Saturday, June 23, 2012

Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA


MEDAN – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Medan, mengaku sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku perampokan Anjungan Tunai Mandiri (ATM)  milik bank BCA di Swalayan Oke, Jalan Gaperta Ujung, Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara pada Jumat (22/6/2012) dini hari. Saat ini telah dibentuk tim gabungan untuk mengejar para pelaku yang dicurigai.
 
“Kita belum bisa tetapkan siapa tersangkanya. Tapi ciri-ciri pelaku perampokan ATM berisi uang Rp111 juta itu sudah kita ketahui. Tentunya ada yang sudah kita curigai. Kita juga sudah membentuk tim untuk melakukan pengejaran. Yang pasti kita mau ini terungkap.” Kata Kapolresta Medan Monang Sitorus kepada Okezone Sabtu (23/6/2012).
 
Saat ditanya hubungan antara perampokan ATM BCA dan dua kasus perampokan lainnya, yaitu di SPBU Jalan Medan – Binjai KM 13 dan Perampokan Rumah Mewah di Komplek Setia Budi Indah yang lokasinya berdekatan dengan lokasi perampokan ATM BCA, Monang belum bisa memastikannya.
 
“Kita belum tahu ada hubungannya atau tidak dengan dua kasus perampokan sebelumnya. Penyelidikan terhadap dua kasus perampokan sebelumnya juga masih berjalankan. Tapi akan kita telusuri, kita jangan berspekulasi dulu lah,” katanya.
 
Monang juga mengatakan dalam  mengungkap kasus perampokan ini, Polresta Medan telah berkordinasi dengan Polda Sumatera Utara. Penyelidikan juga akan dilakukan secara bersama, termasuk dalam peningkatan kualitas operasi yang akan dilakukan mengingat makin rawannya aksi perampokan ini.
 
”Kita setiap harinya kan di-backup Polda Sumut, baik dari sisi personel maupun operasional. Di samping koordinasi terkait kasus ini, Polda juga akan ikut terlibat dalam peningkatan kualitas operasi yang akan segera dilakukan,” katanya.

(abe)

Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Gallery

Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA Polresta Medan Identifikasi Perampok ATM BCA

0 comments:

Post a Comment