Monday, June 4, 2012

PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie

Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo (Foto: Dok Okezone)
Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sophacua, memastikan tidak ada komunikasi antara Partai Golkar dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Pramono Edhie Wibowo.

Hal ini disampaikan Max terkait wacana yang berkembang bahwa ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan dipinang Golkar untuk mendampingi Aburizal Bakrie (Ical) di Pilpres 2014.

"Saya kira belum ada pembicaraan. Saya yakin 1000 persen tidak ada pembicaraan itu. Karena Pak Edhie enggak mau bicara soal itu," kata Max kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (5/6/2012).

"Saya pikir Pak SBY dan Bu Ani akan mengerti kalau Pak Edhi diiming-imingi. Yang pasti tidak akan menjadi cawapres dari Golkar”.

Seperti diketahui, meski Pilpres masih dua tahun lagi, Partai Golkar mulai gencar mencari figur pendamping untuk Ical. Menurut Max, hal itu dilakukan Golkar untuk membuktikan kepada publik bahwa mereka serius memperbaiki reputasi setelah kalah pada Pemilu Legislatif 2009 lalu.

"Golkar adalah partai politik yang pernah menjadi penguasa, kemudian dia kalah. Sekarang sedang berusaha menjadi peringkat pertama, wajar saja Golkar begitu cepat. Tapi saya ingatkan jangan sampai Golkar menganggu tugas Pak Pramono Edhie sebagai KSAD," tutup Max.

(ded)

PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie Gallery

PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie PD Yakin Tak ada Pembicaraan Golkar dengan Pramono Edhie

0 comments:

Post a Comment