Friday, June 1, 2012

Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua

Tere (Foto: Dok Okezone)
Tere (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Achasnul Kosasi, mengatakan dalam lima bulan terakhir, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal dengan Tere, memang tidak lagi aktif, baik di DPR maupun Partai Demokrat.

"Tere ini tidak aktif karena masalah keluarga baik dengan orangtuanya atau sakit," kata Achasnul, di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (2/6/2012). Achasnul pun meminta, semua pihak menghargai keputusan mundur Tere.

“Karena bagaimanapun konsentrasi dia pecah sehingga mungkin dia lebih baik tidak di DPR tapi di rumah sebagai perempuan untuk urus orangtuanya. Terakhir dia katakan harus urusi orang tua dan berbakti kepada orangtua karena DPR menyita waktu dan partai, makanya kita harus hormati," imbuhnya.

Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Partai Demokrat ini juga membantah jika Tere terkait dengan kasus Hambalang. "Tidak terlibat (Kasus Hambalang) saya jamin itu, dia selama ini bersih dan baik,saya bisa jamin, soalnya ruangannya disebelah saya, saya iklhas memang tujuannya bagus untuk ngurus rumah," ungkapnya.

Saat ditanya soal pengganti Tere, Achsanul mengatakan secara otomatis suara yang terbanyak di bawah Tere. “Nanti Dapil yang putuskan itu, pastinya minta pendapat dari DPD," tukasnya.

(ded)

Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Gallery

Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua Mundur dari DPR Tere Ingin Berbakti kepada Orangtua

0 comments:

Post a Comment