Wednesday, June 20, 2012

Mubarok: Posisi Anas Aman

Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum

JAKARTA- Posisi Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum terus digoyang. Dia diminta mundur dari jabatannya karena diduga terlibat kasus korupsi proyek sports center Hambalang, Sentul Bogor.

Namun, menurut Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok, posisi Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum dipastikan aman. Dukungan terhadap Anas, kata Mubarok, masih sangat solid.

"Yang menuntut mundur enggak ada, yang protes enggak ada. Enggak ada yang menuntut mundur kok. Siapa yang menuntut Anas mundur?" kata Mubarok kepada Okezone di Jakarta, Kamis (20/6/2012).

Mubarok menilai, desakan sejumlah kader yang meminta Anas mengundurkan diri dari posisi ketua umum bukanlah sebuah persoalan. Mubarok mengatakan, Partai Demokrat tidak akan menjatuhkan sanksi kepada kader yang telah melontarkan desakan tersebut.

“Pernyataan untuk mundur tersebut bukanlah keputusan bulat yang datang dari partai. Itu hanya imbauan yang tidak harus dilaksanakan. Kalau mengimbau boleh-boleh saja, masa mengimbau saja enggak boleh. Demokrasi kok. Demokrasi itu kan harus bisa mendengarkan perbedaan," kata Mubarok.


(ugo)

Mubarok: Posisi Anas Aman Gallery

Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman Mubarok: Posisi Anas Aman

0 comments:

Post a Comment