Thursday, June 7, 2012

Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian


VIVAlife - Pakaian dalam atau mungkin Anda biasa menyebutnya dengan undies memiliki banyak manfaat dalam memberikan perlindungan terhadap organ intim wanita. Mulai dari  membantu penyerapan keringat hingga menghindari segala bentuk gesekan dengan bahan dari celana yang digunakan.

Beragam model undies pun ditawarkan, dari bentuk, penggunaan motif, ruffle, hingga aksesori. Tentu, ini membuat Anda memiliki beragam pilihan untuk merasa cantik di depan kaca tanpa pakaian. Tanpa Anda sadari, ini bisa menjadi dorongan rasa percayaan diri untuk memulai hari.

Dan, tahukah Anda dari pilihan terhadap salah satu model undies memberikan arti tersendiri. Alexis Calhoun, spesialis lingerie dari Victoria's Secret, dan Stephanie Rygorsky, seorang fashion editor, akan mengungkapkannya untuk Anda.

1. V-string
Celana dalam model V string

Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Gallery

Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian Model Pakaian Dalam Pancarkan Kepribadian

0 comments:

Post a Comment