Monday, June 25, 2012

Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara


JAKARTA - Menteri Kesehatan, Nafsiah Mboi, mengaku belum mengetahui adanya dugaan kerugian negara sebesar Rp600 miliar dalam proyek vaksin flu burung seperti yang dikabarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kendati demikian, dia memastikan tim independen bekerja untuk menjalankan saran BPK.

"Aduh terus terang saya belum menguasai, saya kalau soal anggaran dan lainnya belum mendalami, saya baru 11 hari loh jadi menteri," tuturnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Senin (25/06/2012).

Nafsiah menambahkan, bahwa tim independen akan terus melakukan penelitian atas pemberian sanksi serta dugaan kasus tersebut. Dia juga memastikan bahwa pada bulan September nanti dipastikan seluruh permasalahan tersebut sudah tuntas.

"Kan diberi waktu dua bulan untuk kita selesaikan rekomendasi itu. Disamping itu kajian jalan terus, Insya Allah September sudah ada hasilnya. Tim kajian independen itulah yang memberikan kajian lagi tentang kelanjutan ini. Kan sayang ini sudah mulai berproduksi, merupakan aset bangsa, tetapi tidak dilanjutkan," jelasnya.

"Sampai September tidak akan ada proyek disana, kita hanya menyelesaikan rekomendasi BPK saja," tutupnya.
(trk)

Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Gallery

Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara Menkes Ngaku Tak Tahu Proyek Vaksin Rugikan Negara

0 comments:

Post a Comment