Thursday, June 7, 2012

Menilik Tren Tas 'Branded'


VIVAlife - Tren fashion selalu berubah apalagi kalau kita bicara pakaian. Selalu saja ada yang baru di tiap musim. Tapi, hal ini tidak berlaku pada tren tas yang saat ini sedang digilai para wanita. Sebut saja Hermes, Louis Vuitton, Chanel, atau Celine. Baik yang asli maupun palsu.

"Perputaran tren tas itu lambat seperti aksesori. Bahkan, orang-orang justru lebih suka cari yang model klasik daripada yang baru," ujar Fitria Yusuf, penulis buku "Hermes Temptation", ketika ditemui VIVAlife.

Menurutnya, tas sebagai pelengkap gaya hidup dan penampilan baru berkembang di zaman modern. Orang sangat mementingkan penampilan untuk menunjang status sosial.

"Sebenarnya, tas itu sudah ada, bahkan dari zaman Victorian. Mereka pakai tas yang ada sisir dan tempat bedaknya. Tapi, dulu mereka menggunakan tas berdasarkan kegunaan, kalau sekarang tas itu lebih ke fashion," ujar Fitria

Tas ChanelTas mulai menjadi tren ketika banyak desainer berlomba-lomba menggandeng produsen tas untuk melengkapi rancangan mereka. Tercatat, tas Chanel sudah muncul sejak tahun 30-40an.

Sedangkan, Hermes sudah membuat tas di tahun 20-an, tapi baru booming pada tahun 50-an berkat Grace Kelly. Ia menggunakan tas untuk menutupi kehamilannya dari aksi paparazzi.

"Sejak saat itu, desainer memanfaatkannya untuk menciptakan term the it back. LV dipegang oleh Marc Jacobs, Hermes waktu itu dipegang oleh Jean Paul Gaultier, tas pun jadi booming," ujar Fitri.

Menilik Tren Tas 'Branded' Gallery

Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded' Menilik Tren Tas 'Branded'

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل



    ReplyDelete