Saturday, June 23, 2012

Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia


VIVAlife - Saat liburan sekolah seperti saat ini, pasti anak-anak meminta untuk diajak bersenang-senang. Tak perlu pergi jauh berlibur ke luar kota. Cobalah hibur buah hati dengan mengajaknya melihat Samsam The Bubbleman.

Samsam merupakan bubbleologist yang sangat mahir mengolah gelembung-gelembung sabun. Ia menjadikannya sebuah karya seni mulai dari gelembung ukuran raksasa, gelembung berbentuk ulat hingga memasukkan orang ke dalam gelembung raksasa.

Ia akan menampilkan kemampuannya di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Samsam mengaku sangat senang bisa hadir di Indonesia. Selama pertunjukannya di Serpong, ia akan melakukan bermacam-macam trik menggunakan gelembung udara.

"Persiapan saya, saya belajar sedikit bahasa Indonesia. Musim panas adalah waktu yang sangat sibuk buat saya. Jadi saya berlatih di sela-sela jadwal," Kata Samsam, saat ditemui di Mal Serpong.

Meski dirinya akan menggunakan banyak sekali sabun untuk menghasilkan gelembung udara, ia memastikan bahwa bahan itu sangat aman untuk anak kecil. Sehingga anak-anak pun bisa bermain-main dengan gelembung udara itu. Menurut Marketing Manajer Summarecon, Sugiyanto, pihaknya sangat beruntung bisa mendatangkan Samsam ke Indonesia.

"He is the best. Kita sangat beruntung bisa menghadirkan Samsam, karena dia cukup sibuk. Dia sudah memecahkan rekor Guinness Book Of Record 9 kali," kata Sugiyanto.

Samsam The Bubleman akan tampil di mulai 22 Juni hingga 8 Juli 2012 mendatang. Pertunjukannya sendiri dilakukan 3 kali dalam sehari,  yaitu pada pukul 14.00 WIB, 17.00 WIB, dan 19.00 WIB.

Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Gallery

Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia Manusia Gelembung Inggris Hadir di Indonesia

0 comments:

Post a Comment