Thursday, June 21, 2012

KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag

Bambang Widjojanto (Foto: Dok Okezone)
Bambang Widjojanto (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Bambang Widjojanto, mengatakan lembaganya akan lebih hati-hati dalam menyelidiki dugaan korupsi dalam proyek pengadaan Alquran di Kementerian Agama.
 
"Alquran itu mukjizat, jadi harus hati-hati," kata Bambang Widjodjanto di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta Selatan, Kamis (21/6/2012).
 
Bambang mengaku belum bisa berkomentar banyak soal kemungkinan telah terjadi korupsi di pengadaan tersebut. Dia juga belum bersedia menjelaskan detail kapan dugaan korupsi itu terjadi dan siapa pelakunya.
 
Namun, Bambang menegaskan KPK tengah menyelidiki dugaan tersebut. "Sudah ada yang diperiksa. Tapi saya tak bisa membicarakan detailnya," tegas Bambang.

(ful)

KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag Gallery

KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag KPK Hati-Hati Selidiki Korupsi Alquran di Kemenag

0 comments:

Post a Comment