Monday, June 11, 2012

Horoskop 12-18 Juni 2012


ARIES
Seseorang dari masa lalu akan segera muncul kembali ke dalam hidup Anda. Jangan membuat kesalahan seperti yang terakhir kali Anda lakukan. Tetap tenang akan membuat Anda menemukan solusi yang lebih baik. Anda mungkin ingin mencoba bertualang sendirian dalam minggu ini, tapi sebaiknya berhati-hati agar Anda terhindar dari kecelakaan.

TAURUS
Anda menunjukkan prestasi kerja dalam minggu ini. Rekan kerja dan atasan menyadari kerja keras yang Anda lakukan. Kabar baiknya, Anda mungkin akan masuk daftar mereka yang akan dipromosikan. Namun, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk beristirahat agar Anda bisa memulihkan tenaga.

GEMINI
Hati-hati dengan orang tempat Anda berbagi rahasia. Seseorang yang ada di dekat Anda tak bisa dipercaya. Mereka seringkali membocorkan apa yang tak boleh disebarluaskan. Pastikan bahwa mereka tidak menyeret Anda dalam tindakannya. Sebuah berita akan membuat jantung Anda berdetak kencang.

CANCER
Anda merasa kurang sehat, dan mulai sedikit  mengalami paranoid. Jangan terlalu mengkhawatirkan hal-hal yang belum tentu terjadi. Usahakan untuk tetap santai dan menikmati hidup. Anda tahu siapa teman sejati dan bisa dipercaya.

LEO
Berhentilah cemas terhadap apa yang dipikirkan orang  lain. Anda sedang terseret kepada sesuatu yang tak diinginkan. Jauhi orang-orang yang bersikap negatif dan carilah teman sejati yang mampu membimbing Anda. Hidup Anda dalam minggu ini akan diwarnai cinta.

VIRGO

Jika menginginkan ada perbaikan dalam sebuah posisi,  Andalah orang terbaik yang bisa melakukannya.  Kehadiran Anda menjadikan hal di sekitar menjadi  lebih positif. Ingat, Anda memiliki pengetahuan dan kreativitas untuk mencapai tujuan.

LIBRA
Putuskan dimana Anda ingin berada dalam hubungan Anda saat ini. Beberapa perubahan harus dibuat agar mencapai sesuatu yang lebih baik. Luangkan waktu untuk membicarakan segalanya dan memperbaiki masalah. Seorang pria akan datang ke dalam hidup Anda.

SCORPIO
Jangan mengasingkan orang lain yang ingin berusaha membantu Anda. Teman terdekat bisa menjadi sumber  masukan berharga bagi Anda. Sebuah bisnis yang Anda lalui minggu ini sangat penting, Anda bisa meraup keuntungan besar dari sana.

SAGITARIUS
Selesaikan semua prioritas yang telah Anda susun.  Sikap cuek Anda selama ini berpotensi membuat segala sesuatu berantakan. Saatnya mengambil alih kendali dan maju dengan rasa percaya diri dalam hidup. Bila segala sesuatu tak sesuai rencana, satu-satunya yang harus disalahkan adalah diri sendiri.

CAPRICORN

Jangan biarkan orang lain memengaruhi. Andalah yang tahu diri sendiri, pastikan orang lain tahu bahwa Anda serius. Seorang teman dekat akan mendekati dan meminta bantuan mengatasi masalah. Anda adalah satu-satunya yang bisa memberikan saran.

AQUARIUS
Tak ada gunanya melarikan diri dari hal-hal buruk  akibat perbuatan Anda sendiri. Menghadapinya akan  membuat Anda makin dewasa dalam menyelesaikan masalah. Seorang pria tua akan masuk ke dalam hidup Anda dengan membawa beberapa berita. Anda akan bepergian ke daerah atau luar negeri.

PISCES
Anda sangat sibuk akhir-akhir ini, waktu yang tepat mengambil napas dalam-dalam dan rileks. Perbarui fokus Anda. Luangkan waktu untuk menghargai kehidupan rumah Anda dan keindahan dunia di sekitar. Saatnya mewujudkan ide dan liburan sesuai impian yang belum pernah terwujud.

Horoskop 12-18 Juni 2012 Gallery

Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012 Horoskop 12-18 Juni 2012

0 comments:

Post a Comment