Saturday, June 23, 2012

Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru H/okezone)
Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Wanita memegang peranan penting dalam membangun bangsa, dalam hal ini ada dua peranan yang dapat dilakukan, yakni secara langsung dan tidak langsung.
 
Hal itulah yang disampaikan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanoesoedibjo dalam acara diskusi panel dengan tema 'Peran Perempuan Jakarta Dalam Turut Membangun Bangsa' di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Sabtu (23/6/2012).
 
"Saya sangat dekat dengan ibu saya, mentor saya adalah ibu saya," ungkapnya.
 
Dalam hal ini, Hary menjelaskan wanita berperan secara tidak langsung, dimana peran wanita yaitu seorang ibu sangat penting dalam mendidik anak-anak.
 
"Waktu saya kecil dulu, nakalnya minta ampun. Tiap hari saya dinasihati ibu saya, bosan sekali tapi lama-lama, ya jadi nurut juga," ungkap pengusaha yang juga pemilik MNC Group ini.
 
Hary mengakui, dengan menuruti nasihat orangtuanya, dia bisa merasakan hasilnya saat ini.
 
"Selain jadi seorang ibu, wanita juga sebagai seorang istri, saya akui saya jarang ketemu sama istri juga anak saya. Tapi saya memiliki waktu yang berkualitas hingga anak-anak saya menurut sama orangtuanya dan ini jelas berkat dukungan istri saya," ujarnya.
 
Selain itu peran wanita secara langsung dapat dilihat dari usaha yang telah digiatnya di bidang media sejak tahun 1990. Dari tiga stasiun televisi nasional yang dimilikinya RCTI, Global TV, MNC TV dapat memperoleh persentase penonton mencapai 42 persen.
 
"Dan 15 persen itu dari kompetitor perusahaan kami, yaitu SCTV. Kalau ditotalkan mencapai 57 persen penonton televisi dapat kita peroleh melalui program-program televisi yang kami miliki. Perlu diketahui ke empat stasiun swasta ini direktur programingnya semua perempuan," ujarnya yang mendapatkan sambutan peserta diskusi yang memang mayoritas perempuan.

(lam)

Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Gallery

Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting Hary Tanoesoedibjo: Peran Wanita Sangat Penting

0 comments:

Post a Comment