Tuesday, June 19, 2012

DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa

Ilustrasi (Foto: okezone)
Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA - Kunjungan kerja (Kunker) DPR ke luar negeri yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat lagi-lagi menuai kontroversi. Kunker tersebut hampir diagendakan setiap komisi.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi I DPR Tubagus Hasanuddin mengungkapkan bahwa rencana kunjungan kerja yang akan dilakukan komisinya dalam rangka menyelesaikan RUU Penyiaran dan RUU Industri Pertahanan.
 
"Banyak pertanyaan yang menanyakan kepada saya tentang adanya kunker Komisi I ke luar negeri. Perlu saya jelaskan bahwa Komisi I saat ini sedang dalam proses menyelesaikan RUU Penyiaran dan RUU Industri Pertahanan," ungkap Tubagus kepada Okezone melalui pesan singkatnya, Rabu (20/6/2012).
 
Menurut Politikus PDIP itu, Panja RUU Penyiaran melakukan Kunker ke Amerika Serikat dan Inggris dengan dipimpin oleh Ramadhan Pohan. Sementara, RUU Industri Pertahanan yang dipimpin Tubagus akan melakukan Kunker ke Spayol dan Brazil dan akan dilakukan pada awal bulan Juli mendatang.
 
"Panja RUU Penyiaran melakukan kunjungan ke Amerika dan ke Inggris sejak hari minggu kemarin. Untuk Panja RUU Industri Strategis yang saya pimpin akan melaksanakan kunjungan ke Spanyol dan Brazil mulai tanggal 1-7 Juli 2012," kata dia.
 
Meski sebagai Ketua Panja RUU Industri Pertahan dia mengaku tidak ikut dalam rombongan Kunker tersebut. Namun, politikus PDI Perjuangan itu bejanji akan menjelaskan kepada publik tentang rencana Kunker itu.
 
"Proposal/TOR detail kunjungan akan saya jelaskan kepada publik nanti hari Kamis atau Jumat," pungkasnya.

(lam)

DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa Gallery

DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa DPR Akan Jelaskan Kegiatan Selama di Amerika dan Eropa

0 comments:

Post a Comment