Monday, June 11, 2012

Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan

GOWA - Seorang siswa madrasah tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tidak masuk sekolah selama dua bulan. Dia takut berangkat sekolah karena diancam akan dibunuh. Baju dan buku sekolah siswa itu juga diambil.
 
Wa, nama siswa yang tinggal di Desa Buakkang, Kecamatan Bungaya, hanya menghabiskan waktu di rumah. Dia tidak mengikuti ujian akhir semester yang menentukan kenaikan kelas.

Wa, Selasa (12/6/2012), menuturkan dua bulan lalu dia dicegat saat berangkat ke sekolah. Dia dibawa ke kebun dan pakaian dilucuti serta buku pelajarannya diambil.

Semua barang-barangnya akan dikembalikan jika dia bersedia menjadi saksi palsu terkait pencurian hewan ternak milik kepala dusun.

Nurdin, keluarga Wahid, mengaku sudah melaporkan kasus ini ke polisi, namun sampai sekarang belum ada tindak lanjut dari Kepolisian.

Sementara itu, LA, kepala dusun yang diduga mengancam Wa, hingga kini belum bisa dimintai keterangan.

(Bugma/Sindo TV/ton)

Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Gallery

Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan Diancam Bunuh, Siswa Tak Sekolah 2 Bulan

0 comments:

Post a Comment