Wednesday, June 20, 2012

Demokrat Tak Siapkan Cawapres

Edhie Baskoro Yudhoyono (Foto: dok Okezone)
Edhie Baskoro Yudhoyono (Foto: dok Okezone)

JAKARTA - Isu Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), sebagai salah satu kandidat yang akan mendampingi Aburizal Bakrie sebagai calon wakil presiden Golkar berhembus kencang.

Pernyataan ini awalnya dilontarkan Wakil Sekjen Partai Golkar Nurul Arifin, yang mengatakan bahwa ada sejumlah nama telah dipertimbangkan sebagai pendamping Ical -sapaan Aburizal Bakrie. Salah satu nama yang dipertimbangkan Ical adalah Ibas.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Ketua Divisi Komunikasi dan Informasi Partai Andi Nurpati. Andi menegaskan bahwa pembahasan mengenai capres dan cawapres belum diagendakan partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Saat ini PD belum akan membahas apalagi memutuskan tentang capres maupun cawapres," ungkap Andi Nurpatih melalui pesan telefon genggam kepada wartawan, Kamis (21/6/2012).

Sebelumnya, Aburizal Bakrie mengatakan, sosok Ibas berpeluang menjadi kandidat calon wakil presiden (cawapres) pendamping dirinya. Sebab, menurutnya, Ibas ialah anak muda yang pandai dan keturunan dari keluarga baik-baik, bahkan putra Presiden.

Namun, Partai Golkar tidak hanya mempertimbangkan Ibas saja. Saat ini, ada sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi pendamping Ical, di antaranya Sultan Hamengkubowono X, Pramono Edhi Wibowo, Mahfud MD, dan Khofifah Indar Parawangsa.

(sus)

Demokrat Tak Siapkan Cawapres Gallery

Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres Demokrat Tak Siapkan Cawapres

0 comments:

Post a Comment