Wednesday, June 6, 2012

Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut

Ani Yudhoyono (Foto: Reuters)
Ani Yudhoyono (Foto: Reuters)

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono pagi ini akan meresmikan rumah pintar di Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Pakpakan, Kota Serang, Provinsi Banten.
 
Berdasarkan informasi dari Biro Pers Rumah Tangga Kepresidenan, Kamis (7/6/2012), Ani Yudhoyono akan tiba di Mess Danjen Kesatrian Grup 1 Kopassus Serang, sekira pukul 09.00 WIB, disambut oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Gubernur Banten, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana serta Danjen Kopassus.
 
Ani Yudhoyono rencananya juga disambut dengan persembahan tari selamat datang Rampak Beduk dan menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian Rumah Pintar Baladika.

(lam)

Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Gallery

Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut Ani Yudhoyono Resmikan Rumah Pintar di Kampung Atut

0 comments:

Post a Comment