Tuesday, June 12, 2012

5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera


VIVAlife – Enaknya itu makan kentang goreng sambil menikmati ayam goreng tepung, atau semangkuk sup dengan perkedel goreng. Pilihan mana yang paling Anda sukai? Rasa kentang yang netral membuat makanan ini selalu pas disandingkan dengan sajian apa saja.

Di Eropa, kentang lebih sering digunakan sebagai makanan pokok, berbeda dengan di Indonesia yang sering menggunakannya sebagai lauk atau sayur. Apapun olahannya, nutrisi dalam kentang tetap tidak berubah. Kentang dikenal dengan bahan pangan yang aya karbohidrat, lemak, serat, kalsium dan vitamin C.

Aneka Olahan Kentang

Mashed Potatoes


Olahan kentang ini biasanya disajikan sebagai side dish saat menikmati steak. Untuk membuatnya tidak sulit, Anda hanya cukup menhaluskan kentang kupas yang telah direbus, kemudian memasaknya dengan susu, garam dan lada. Sebagai penambah aroma, Anda dapat memberikan campuran peterseli cincang.

Baked Potatoes

5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera Gallery

5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera 5 Sajian Kentang yang Menggugah Selera

0 comments:

Post a Comment