Wednesday, August 1, 2012

Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir

Ilustrasi banjir
Ilustrasi banjir

AMBON- Hujan yang terus mengguyur Kota Ambon membuat banjir di wilayah tersebut belum surut. Hingga petang tadi, banjir masih terlihat menggenangi sejumlah lokasi.

Lokasi yang parah yang parah seperti Kawasan Waiheru, Batu Merah, Kadewatan, Ponegoro, serta Jalan Baru. Bahkan ketinggian air di lima kawasan itu ada yang mencapai lima meter, Rabu (1/8/2012).

Akibatnya, puluhan rumah warga rusak serta sejumlah warga hingga saat ini masih terjebak di rumah mereka. Bahkan satu warga terlihat terseret arus deras banjir, setelah terjatuh dari atap rumahnya. Hingga saat ini belum diketahui keberadaan korban.

Sementara itu, kondisi Kota Ambon masih terus diguyur hujan lebat, dan hingga kini belum ada tanda hujan akan reda. Banjir yang terjadi di Ambon ini merupakan bencana banjir terparah sejak banjir besar pada1987 lalu.

Pihak BMKG mengeluarkan peringatan bagi warga Kota Ambon untuk berhati hati, karena badai siklon tropis dengan intensitas hujan lebat serta angin kencang masih akan terus menerjang Maluku hingga beberapa hari ke depan.
(Wahyudi Mirahadi/Sindo TV/kem)

Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Gallery

Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir Hujan Deras, Ambon Masih Tergenang Banjir

0 comments:

Post a Comment