Wednesday, August 1, 2012

12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya

Hartati (Foto: Dok Okezone)
Hartati (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Sebanyak 12 Majelis Agama Buddha Indonesia mengatakan tetap mendukung Hartati Murdaya sebagai Ketua Umum DPP Walubi (Perwakilan Umat Buddha Indonesia). Walaupun saat ini, Hartati disebut-sebut terlibat dalam dugaan korupsi.
 
"Kami 12 majelis Agama Buddha yang tergabung dalam Walubi menyatakan organisasi Walubi saat ini tetap berada dalam keadaan solid dimana seluruh elemen di dalam organisasi tetap mendukung kepemimpinan Hartati sebagai ketua umum DPP Walubi," kata Wakil Sekjen Walubi Gatot Sukarno Adi kepada Okezone, Rabu (1/8/2012).
 
Walubi adalah sebuah organisasi keagamaan Buddha Indonesia yang menjadi wadah berkumpulnya 12 Majelis Agama Buddha Indonesia. Sebagai organisasi agama Walubi berpegang teguh pada mekanisme organisasi yang diatur dalam AD/ART Walubi.
 
Karena itu, Gatot meminta umat Buddha di tanah air yang tergabung dalam Walubi tidak mudah terprovokasi oleh pernyataan-pernyataan yang bersumber dari pihak luar Walubi.
 
Selama 14 tahun organisasi Walubi dibawah kepemimpinan Hartati Murdaya semua menjadi rukun, kompak, dan dapat bersinergi satu sama lainnya dalam melaksanakan dharma agama negara.
 
"Kearifan dan kebijakan Hartati bukan hanya dirasakan dan dikagumi umat Buddha Indonesia melainkan juga dikagumi oleh para tokoh dan umat Buddha Internasional," tukasnya.

(ful)

12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya Gallery

12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya 12 Majelis Agama Buddha Tetap Dukung Hartati Murdaya

0 comments:

Post a Comment