Thursday, July 5, 2012

Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali

Anas Urbaningrum (Dok: Sindo TV)
Anas Urbaningrum (Dok: Sindo TV)

DENPASAR - Setelah diperiksa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, memilih berlibur dan bertemu kader Partai Demokrat di Bali.

Anas mendarat di Denpasar, Kamis 5 Juli malam. Setelah itu, dia bertemu kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Buleleng.

“Jadwal kegiatan beliau cukup padat. Karena itu saya minta apa bisa meluangkan waktu barang satu jam menemui kader-kader di Bali dan beliau menyatakan bersedia,” kata Ketua DPP Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, di Hotel Berdikari, Desa Sangkit, Kecamatan Sawan, Buleleng, Jumat (6/7/2012).

Anas hadir menjadi pembicara dalam Pelatihan Kepemimpinan dan Kepemiluan Kader Partai Demokrat angkatan I dan II.

Pasek menambahkan, kedatangan Anas ke Bali sangat dinantikan kader partai berlambang bintang mercy itu. ”Sejak mahasiswa, beliau ini memimpin organisasi. Kami ingin belajar dari beliau bagaimana menjadi pemimimpin yang sabar dan tenang,” papar Ketua Komisi III DPR itu.

Pengalaman dan ilmu kepemimpinan yang dimiliki Anas, lanjut Pasel, sangat mahal. Sehingga, kader Partai Demokrat Bali dapat menimba ilmu dari mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

Anas datang ke Buleleng didampingi Pasek dan sejumlah elite Partai Demokrat lainnya.

“Sewaktu saya diminta ke Bali, saya katakan iya. Saya ingin ke seluruh bagian Bali. Ke Bali utara belum pernah, kalau ke Bali selatan sering. Nanti saya lanjutkan ke Bali timur, Karangasem,” timpal Anas. Anas mengetahui wilayah Buleleng sangat luas dan dinamika politiknya sangat tinggi dan memanas.

”Saya harapkan, Buleleng makin teduh, aman, damai, karena langitnya makin biru,” cetusnya.

(ton)

Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Gallery

Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali Usai Diperiksa KPK, Anas Pelesir ke Bali

0 comments:

Post a Comment