Friday, July 6, 2012

Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang

Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)
Ilustrasi Kecelakaan (Foto: Okezone)

PADANG - Sebuah mobil antar kota antar provinsi (AKAP) dari arah Bengkulu menuju ke Medan terjun ke jurang sedalam 10 meter dan nyaris tenggelam di laut. Peristiwa nahas tersebut terjadi dikawasan lintas Sumatera, Sungai Berembas, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Sumatera Barat.

Mobil tersebut diketahui membawa 15 penumpang, peristiwa terjadi pada pukul 05.00 WIB. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan sopir dalam kondisi mengantuk hingga tiba-tiba menabrak tiang telepon yang berada dipinggir Jalan Raya Lintas Sumatera tersebut.

Mobil beserta belasan penumpangnya yang sedang terlelap tidur ini langsung terjun ke jurang yang berada dipinggir laut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun belasan penumpang ini sebagian masih berada dilokasi kejadian dan diamankan oleh warga setempat. Sebagiannya dirawat di Puskesmas Gaung karena mengalami luka. Sementara sopir bus masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian Polsek KP3 Teluk Bayur.
(Budi Sunandar/Sindo TV/sus)

Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Gallery

Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sopir Ngantuk, Mobil Terjun ke Jurang

0 comments:

Post a Comment