Friday, July 6, 2012

Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI


JAKARTA - Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Kombes Polri Kombes Anjan Pramuka mengatakan bahwa menemukan barang bukti berupa sabu di kamar mandi apartemen MOI City Home Tower San Fransisco, Jakarta Utara. Saat itu terjadi baku tembak antara petugas Kepolisian dengan terduga bandar narkoba.

"Iya benar ada penembakan pada saat penggeledahan, kan dia menyimpan barang buktinya di kamar mandi, dan  pada saat mengambil barang buktinya di kamar mandi. pada saat itu juga mengambil senjata," kata Anjan Pramuka, saat berbincang dengan Okezone, Sabtu (7/7/2012).

Atas ulahnya tersebut, anggota polisi menembak pemilik sabu tersebut hingga tewas.

"Iya memang ada penembakan dari seorang anggota, karena dia saat mengambil sabu di kamar mandi mencoba mengambil senjata," tegasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa pelaku diduga adalah warga negara Malaysia.  

(ydh)

Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Gallery

Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI Sempat Terjadi Baku Tembak di Apartemen MOI

0 comments:

Post a Comment