Sunday, July 8, 2012

Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli

Ilustrasi
Ilustrasi

BONE - Malang benar nasib Rahmatiah. Selain babak belur dihakimi warga, rambut perempuan itu juga dicukur hingga botak, setelah kedapatan mencuri di warung milik Andi Natsir, di Jalan Agus Salim, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam beraksi, perempuan yang juga tinggal di dekat lokasi kejadian, menggunakan sebatang besi untuk mencongkel kios yang tidak dihuni pemiliknya. Namun, aksi itu dipergoki Faisal (30), tetangga pemilik, yang kemudian memberitahukan ke warga sekitar.

Setelah ditangkap, warga lalu melampiaskan emosinya dengan menghakimi ibu enam anak itu hingga babak belur. Tidak hanya itu, mereka mengikat pelaku di tiang yang tak jauh dari kios, kemudian memotong rambutnya hingga botak (gundul).

Polisi yang tiba di lokasi sempat kewalahan menenangkan massa yang emosi. Bahkan, warga menghadang petugas saat akan membawa pelaku ke Polsek Tanete Riattang untuk diproses lebih lanjut. “Setelah kami melakukan pendekatan dengan warga, baru kita bisa amankan pelaku,” ujar Kepala SPK Polsek Tanete Riattang, Aiptu Adnan, di lokasi, Minggu (8/7/2012).

Menurut Adnan, amarah warga memuncak dan tidak ingin menyerahkan pelaku ke petugas karena kesal dengan ulah perempuan yang kerap meresahkan warga dengan aksinya. Berdasarkan informasi, Rahmatiah nekat mencuri untuk menghidupi keluarga setelah ditinggal suaminya menjadi TKI di Malaysia.

Pelaku kini menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Tenriawaru Watampone, karena mengalami luka serius di wajah akibat dipukuli warga.
(Yosef Naiobe/Koran SI/ris)

Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Gallery

Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli Selain Dihajar, Perempuan Ini Juga Digunduli

0 comments:

Post a Comment