Sunday, July 8, 2012

Ruhut: Nama Ical Tak Menjual

Aburizal Bakrie (Foto: okezone)
Aburizal Bakrie (Foto: okezone)

JAKARTA- Politisi Demokrat Ruhut Sitompul menilai nama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tak menjual.

Pernyataan itu menyusul hasil Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) yang menyatakan nama Ical sapaan dari Aburizal Bakrie yang kalah popular dibandingkan dengan calon presiden lainnya.

“Merujuk hasil polling kemarin, kita bisa lihat nama-nama yang dijual, termasuk Ical yang di bawah 10 persen. Artinya, nama itu tidak menjual,” kata Ruhut kepada Okezone, Senin (9/7/2012).

Ruhut juga berpesan kepada Ical untuk memperbaiki nasib korban lumpur Lapindo sebelum mencalonkan diri sebagai presiden.
 
Dia juga meminta kepada Ical untuk memperhatikan Hari Suwandi, salah seorang warga Porong yang melakukan aksi jalan kaki Sidoarjo-Jakarta untuk menuntut ganti-rugi. Hari telah tiba di Jakarta untuk menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

“Inilah bedanya partai kami, Partai Demokrat dengan Partai Golkar. Katanya suara Golkar suara rakyat, apakah Hari bukan rakyat?” tanya Ruhut.
 
Ruhut juga memberi dukungan dan semangat kepada Hari untuk terus melanjutkan perjuanganya.
 
“Untuk Hari maju terus,” tegas Ruhut.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Hari tiba di Jakarta pada Minggu 8 Juli 2012 sekira pukul 09.00 WIB. Dia langsung menuju Kantor Kontras di Jalan Borobudur, Cikini, Jakarta Pusat.
(crl)

Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Gallery

Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual Ruhut: Nama Ical Tak Menjual

0 comments:

Post a Comment