Wednesday, July 4, 2012

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan

Ilustrasi
Ilustrasi

MEDAN - Seorang pria ditemukan tewas di kamar 201 Hotel Kesawan, Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara. Jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas hotel, Riki Kurniawan sekira pukul 13.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Willi Wiria Bakti  (45), warga Komplek Taman Privera blok M Nomer 3, Medan, itu ditemukan dengan kaki tertekuk dan leher terikat tali di rak TV kamar hotel tersebut.

Menurut Riki Kurniawan, dia mengetahui kondisi pria itu saat melakukan pemeriksaan kamar secara rutin. "Saya terkejut saat melihat korban dengan kondisi tertekuk kakinya, dan saya langsung laporkan kejadian itu kepada sekuriti," katanya.

Sementara itu, Abdul Manan yang bekerja di resepsionis hotel, menambahkan, korban sempat minum kopi di ruang lobi sekira tengah hari tadi, namun selanjutnya tidak diketahui lagi.

Berdasarkan data yang dimilikinya, Willi masuk hotel pada Senin, 2 Juli lalu sekira pukul 12.18 WIB. Selama menginap di hotel, korban tidak pernah terlihat bersama orang lain. "Dia menginap di kamar 201 sendirian tanpa ada teman," jelasnya.

Pihak Kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, begitu tiba di lokasi. Jenazah korban, kemudian dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk keperluan autopsi.
(ris)

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Gallery

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Kesawan

0 comments:

Post a Comment