Wednesday, July 4, 2012

Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru

Ilustrasi (newsbomber.org)
Ilustrasi (newsbomber.org)

PEKANBARU - Setelah buron selama sepekan, pelaku penganiayaan satu keluarga di Jalan M Yamin, Pekanbaru, Riau, berhasil dibekuk polisi.
 
“Tersangka MR kami tangkap di Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru,” kata Kanit Subdit III Reserse Umum Polda Riau, Kompol Sapta Maulana Marpaung, kepada Okezone, Kamis (5/7/2012).

MR alias Rz ditangkap saat hendak makan di sebuah wanung nasi. MR merupakan sopir pribadi korban.

Selama pelarian, tersangka bersembunyi di rumah salah satu keluarganya. Namun untuk mengelabui petugas, pelaku sering tidur di disebuah masjid yang tidak jauh dari rumah keluarganya.

“Untuk kasus ini sementara tersangka tunggal. Pembantu korban, Yi yang juga pacar korban, kemungkinan tidak terlibat,” tukasnya.

Dalam kasus ini, polisi juga telah mengamankan barang bukti sebilah sangkur yang dipakai tersangka untuk membunuh korbannya.

Diberitakan sebelumnya, pada Jumat 28 Juni 2012 lalu warga Jalan M Yamin digegerkan dengan kasus pembunuhan. Korban tewas ialah Amin dan putranya Tomi. Korban tewas dengan luka robek di perut. Sementara istri korban, Aling dan putra bungsunya, Jerry, hingga kini masih kritis setelah dibacok pelaku.

(ton)

Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Gallery

Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru Polisi Bekuk Pembantai Sekeluarga di Pekanbaru

0 comments:

Post a Comment