Wednesday, July 11, 2012

Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

MEDAN - Harmono alias Ardi (34) yang sehariannya bekerja sebagai sopir angkutan kota (angkot) menjadi bulan-bulanan warga dan akhirnya dibacok dikawasan Medan-Batang Kuis karena memperkosa tetangganya.

Kejadian berawal saat pelaku  Harmono  memaksa masuk ke rumah tetangganya di kawasan Desa Sei Rotan sekitar pukul 16.00 WIB. Di rumah itu, RR (18) (korban)  sedang tertidur, Rabu (11/7/2012) Medan.

Melihat situasi rumah yang sunyi karena suami korban sedang berada diluar kota dan RR yang sedang tertidur, Harmono melanjutkan aksinya dengan menindih terlebih dahulu lalu mencekik dan mengancam korban akan dibunuh kalau berteriak dan melawan.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Harmono langsung meninggalkan RR sambil mengancam tidak memberitahukan kejadian ini kepada suaminya, namun RR yang melihat ada peluang langsung menjerit  minta pertolongan warga.

Warga yang mendengar jeritan minta tolong langsung berkumpul dan meringkus pelaku. Setelah diberitahu RR bahwa Harmono memperkosa dirinya, warga yang marah langsung menghakimi dengan membacok kepala pelaku dengan golok. Pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kanit Reskrim Percut Seituan, AKP Faidir Chan membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Martondi untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kasusnya sedang diproses, dan tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Faidir.
(put)

Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Gallery

Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok Perkosa Istri Tetangga, Sopir Angkot di Medan Dibacok

0 comments:

Post a Comment