Tuesday, July 3, 2012

MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk

Khitanan massal MNC Peduli (Foto: Awaludin/Okezone)
Khitanan massal MNC Peduli (Foto: Awaludin/Okezone)

JAKARTA - MNC Group yang diwakil RCTI Peduli, MNC TV Peduli, dan Global TV Peduli kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan berupa khitanan massal. Kali ini bertempat di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini tidak kurang dari 150 anak dari keluarga kurang mampu menjalani khitanan secara gratis. Menurut Corporate Affairs Officer Global Mediacom, Hartawan Hari Permadi, kegiatan seperti ini sudah tiga kali di wilayah Jakarta Barat.

"Pertama di Kantor Walikota Jakarta Barat, kedua di Kecamatan Kebon Jeruk, dan ketiga di Puskesmas Kebon Jeruk," ucap Hartawan kepada Okezone di Puskesmas Kebon Jeruk, Rabu (4/7/2012).

Pada khitanan massal kali ini, kata dia, semula pihaknya menargetkan 200 anak, namun hanya diperoleh 150 anak dari berbagai wilayah Jakarta Barat yaitu Kebon Jeruk, Duri Kepa, Kembangan, Cengkareng. “Kemudian ada tambahan dari Pademangan, dan Matraman," tambahnya.

Hartawan menambahkan, Global Mediacom juga sebelumnya menggelar acara yang sama di beberapa kota seperti yakni Balikpapan, Tana Toraja, dan Madura.

"Kita melakukan kegiatan tersebut karena sudah masuk liburan sekolah. Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Sahid Sahirman, ada 10 orang dokter, dan 10 perawat," tutupnya.

Sejak pagi hari anak-anak yang didampingi orangtua mereka, berbondong-bondong ke lokasi kegiatan dengan antusias. Acara pembukaan dihadiri Muspika Jakarta Barat.

Sambil menunggu antrean untuk dikhitan, anak-anak dihibur musik dan atraksi sulap. Dan bagi anak yang sudah dikhitan mendapatkan bingkisan dari Global Mediacom.

"Saya menguncapkan terima kasih kepada MNC Group yang sudah mengadakan acara ini, mumpung anak saya lagi liburan sekolah ya sudah di sunnat aja," ucap Ahmad Sukarno (53), salah satu orangtua peserta, warga Duri Kepa, Jakarta Barat.

(ded)

MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk Gallery

MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk MNC Peduli Gelar Khitanan Massal di Kebon Jeruk

0 comments:

Post a Comment