Tuesday, July 3, 2012

Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK

Menteri Keuangan Agus Martowardojo (Foto: Dok Okezone)
Menteri Keuangan Agus Martowardojo (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Keinginan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendapatkan gedung baru, tampaknya akan terganjal. Menteri Keuangan Agus Martowardojo memilih memprioritaskan gedung-gedung Kementerian dibanding KPK.

Menurut Agus, banyaknya lembaga-lembaga negara, termasuk Kementerian yang saat ini membutuhkan gedung baru.

"Saya belum bisa mengatakan itu karena yang punya posisi menjawab itu adalah Dirjen Kekayaan Negara. Tetapi tidak besar harapanya (gedung baru KPK)," kata Agus kepada wartawan di DPR, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

"Saya tidak bermaksud begitu, tetapi artinya kalau ada gedung, itu yang mempunyai minat memakai gedung yang sudah ada, itu cukup banyak. Dan itu di tingkat Kementerian. Tentu kementerian harus mendapat prioritas," katanya lagi.

Agus mengakui, sampai saat ini pemerintah belum mampu sepenuhnya menyediakan kebutuhan gedung baru untuk kementerian. “Banyak sekali lembaga-lembaga negara termasuk kementerian yang memang belum mempunyai gedung. Jadi cukup banyak yang berminat, tetapi belum bisa dipenuhi," pungkasnya.  
 
 

(ded)

Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Gallery

Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK Menkeu Pilih Prioritaskan Gedung Kementerian daripada KPK

0 comments:

Post a Comment