Sunday, July 15, 2012

Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

KOLAKA - Kantor Cacatan Sipil Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara di lalap si jago merah, Senin (16/7/2012) sekira pukul 02.30 WITA.
 
Api diduga berasal dari ruangan sekretaris yang berasal dari pendingin ruangan yang konsleting. Api cepat membesar dan membakar sebagian gedung ini.
 
Petugas Satpol PP yang berjaga malam menjaga gedung ini berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya sebelum pemadam kebakaran tiba. Bahkan menggunakan air kolam yang berada di dalam halaman kantor pemda Kolaka.
 
Tak hanya gedung, dua unit motor dinas yang disimpan di dalam kantor juga tidak bisa diselamatkan. Beberapa alat elektronik untuk pembuatan KTP dan alat-alat kantor lainnya juga ikut terbakar.
 
Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 05.30 WITA, walaupun dua mobil Pemadam Kebakaran yang diterjunkan terhambat lantaran mesin penyemprot sempat macet.
 
Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan, data-data catatan sipil milik penduduk juga tidak ada yang dapat diselamatkan. (bag) (ctr)

(Andi Mandacang/Sindo TV/sus)

Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Gallery

Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar Kantor Catatan Sipil di Kolaka Terbakar

0 comments:

Post a Comment