Sunday, July 8, 2012

Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok

Ilustrasi
Ilustrasi

JAYAPURA - Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Kodam XVII/Cendrawasih, Jayapura, Papua, pagi tadi. Korban diduga dibunuh karena mengalami luka gorokan di bagian leher.

Nasib tragis menimpa Eva Cristianti, istri Sertu Muhadi. Jenazah perempuan berusia 23 tahun itu ditemukan seorang anggota TNI Kodam 17 Cenderawasih yang sedang melintas di jalan tersebut. Di tubuh Eva ditemukan enam luka bacok, salah satunya di leher. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Jayapura Utara untuk diproses lebih lanjut.

Kapolresta Jayapura, AKBP Alfred Papare, mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara, korban tewas akibat dibunuh. Namun dia tidak dibunuh di lokasi penemuam jenazah, tapi diduga sengaja dibuang. “Korban dibunuh baru kemudian dibuang,” terang Alfred, di lokasi, Senin (9/7/2012).

Jenazah dibawa ke RSU Dok II Jayapura untuk diautopsi, sebelum disemayamkan di rumah duka oleh keluarganya.
(Rivando Nay/Sindo TV/ris)

Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Gallery

Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok Istri Anggota TNI Tewas dengan Luka Gorok

0 comments:

Post a Comment