Tuesday, July 3, 2012

Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat

Aburizal Bakrie
Aburizal Bakrie

JAKARTA- Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai, ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak percaya diri dalam mencalonkan diri sebagai presiden 2014. Lantaran Ical, sapaan Aburizal, masih membidik calon wakil presiden dari partai Demokrat. Dikabarkan Ical akan menggaet Edhie Baskoro Yudhoyono.

"Kayak enggak pede saja ambil-ambil orang lain. Aku ngerti maksudnya biar pendukung mereka mendukung Ical. Untuk mendompleng saja, kayak enggak pede saja," sindir Ruhut.

Namun, Ketua Balitbang DPP Partai Golkar, Indra Jaya Piliang mengatakan, justru Golkar lebih percaya diri ketimbang Partai Demokrat. “Yang sudah mendeklarasikan Capres pastilah lebih pede. Apalagi daripada Demokrat,” kata Indra kepada okezone, Selasa (3/7/2012).

Lebih lanjut, Indra mengatakan, hingga saat ini Golkar belum memutuskan nama pendamping Ical untuk maju di pemilihan presiden 2014. “Soal siapa yang dipilih, Rapimnas III Partai Golkar memutuskan menyerahkan ke Aburizal Bakrie. Tetapi dengan syarat, memperhatikan aspirasi Rapimnas III. Tahun depan masih ada Rapimnas IV. Nama-nama cawapres akan mulai mengerucut,” kata Indra.

Sebelumnya, sejumlah nama disebut-sebut akan mendampingi Ical. “Ada Bibit Waluyo, Sultan Hamengku Buwono X. Ada juga nama Pramono Edhie, dan Khofifah Indar Parawangsa. Tapi semuanya masih belum bisa dipastikan, masih terlalu dini,” pungkas Indra.
(ugo)

Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Gallery

Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat Ical Nyapres Bukti Golkar Lebih Pede dari Demokrat

0 comments:

Post a Comment