Monday, July 2, 2012

Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR

Ilustrasi (Foto: daylife)
Ilustrasi (Foto: daylife)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Nurul Arifin menegaskan, ditetapkannya Zulkarnaen Djabar sebagai tersangka dalam kasus korupsi pengadaan Alquran di Kementerian Agama dapat mengganggu proses pencalonan Aburizal Bakrie sebagai presiden.
 
"Kami prihatin, sakit hati, marah. Karena saat momentum yang sakral. Apa yang kita rencanakan dan susun lama akan terjadi begini," tuturnya kepada wartawan di DPR, Jakarta, Selasa (3/7/2012).
 
Meskipun Zulkarnaen telah menyampaikan permohonan maafnya kepada pimpinan dan seluruh kader partai, namun menurut Nurul hal itu tidak cukup. Dia berharap agar Zulkarnaen mengundurkan diri sementara dari keanggotaannya di DPR.
 
"Saat itu tidak cukup. Berharap yang bersangkutan mundur sementara. Dengan kebesaran hatinya untuk non-aktif. Partai jelas akan memberhentikan, jika statusnya terdakwa," sambungnya.
 
Partai Golkar sendiri, menurut Nurul, telah membentuk sebuah tim untuk melakukan penyelidikan apakah hanya Zulkarnaen atau terdapat oknum lainnya yang terlibat di dalam kasus tersebut.
 
"Sudah bentuk tim. Untuk mengetahui apakah Pak Zulkarnaen saja atau ada orang lain. Ada impact ya jelas. Ini psikologis. Umat muslim semua. Soliditas partai. Untuk me-recovery," tutup Nurul.

(lam)

Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Gallery

Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR Elite Golkar Minta Zulkarnaen Mundur dari DPR

0 comments:

Post a Comment