Friday, July 6, 2012

Demokrat Berpotensi Terdegradasi


JAKARTA - Hingga saat ini 'badai' yang menerpa Partai Demokrat belum kunjung reda. Politikus partai berlambang mercy ini, masih dililit persoalan korupsi yang menimpa kadernya.

Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Hanggoro Doso Pamungkas mengatakan bahwa Partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berpotensi terdegradasi.

"Pasti sejak tahun lalu, kasus di demokrat digoreng, hal tersebut berimbas pada kepercayaan publik. Demokrat berpotensi memantapkan dirinya di posisi menengah dalam pemilu mendatang," kata Hanggoro saat berbincang dengan Okezone, Jumat (6/7/2012).

Dia menambahkan citra Partai Demokrat yang mengusung anti korupsi semakin tercoreng dengan masuk buinya sejumlah pemeran iklan di demokrat dengan tema 'katakan tidak pada korupsi'

"Sementara, partai lain saat ini tengah sibuk melakukan tindakan nyata ke masyarakat. Contohnya seperti Nasdem, kemudian Probowo dengan Gerindra," terangnya.

Golkar dan PDIP saat ini, lanjut Hanggoro, semakin berpeluang curi posisi Partai Demokrat, yang pada pemilu tahun lalu merajai perolehan suara.

"Saat ini sudah unggul, Golkar dan PDIP karena mereka konsentrasi memperkuat program-programnya," tutupnya
(ydh)

Demokrat Berpotensi Terdegradasi Gallery

Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi Demokrat Berpotensi Terdegradasi

0 comments:

Post a Comment