Monday, July 2, 2012

Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi

Ilustrasi (123rf)
Ilustrasi (123rf)

BINJAI - Polisi menangkap lima orang yang masih satu keluarga karena tertangkap basah mencuri uang di toko. Beruntung, mereka tak dihakimi massa karena langsung dibawa polisi.

Lima orang terdiri dari ibu, dua anak, dan keponakan, itu dibawa ke Mapolsek Binjai Utara untuk diperiksa.

Salah seorang anak, Jo, mengakui mengambil uang di laci toko. Dia terpaksa mencuri karena butuh uang untuk keperluan sekolah.

Sementara itu, pemilik toko, Rodiah, menjelaskan, uang yang disimpan di dalam laci sudah sempat dipegang pelaku. Namun, saat akan meninggalkan laci, aksi pelaku dipergoki Rodiah.

“Yang diambil duit saja,” ujar Rodiah, Selasa (3/7/2012).

Polisi menduga lima anggota keluarga itu sudah sering melakukan aksi pencurian di toko. Modusnya, mereka mengajak ngobrol pemilik warung, sementara lainnya mengambil uang di laci.

(Zainal Tanjung/Sindo TV/ton)

Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Gallery

Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi Curi Uang di Toko, Satu Keluarga Ditangkap Polisi

0 comments:

Post a Comment