Friday, July 6, 2012

Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya


JAKARTA - Ani Yudhoyono genap berusia 60 tahun hari ini. Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, berharap bisa tetap sehat.
 
"Tentu saya berharap ke depan saya semakin sehat, diberikan kesehatan agar tentu saja dengan badan yang sehat itu saya bisa mendukung Bapak Presiden dalam melaksanakan tugasnya, dalam menjalankan tugas pemerintahan dan kenegaraan," kata Ani di Istana Negara Jakarta, Jumat (6/7/2012).
 
Saat ditanya rekan-rekan wartawan apa kado yang diperoleh dari suami, Ibu Ani menjawab diplomatis.
 
"Kado selalu, setiap tahun adalah doa untuk saya," imbuhnya.
 
Namun, yang tak kalah bahagia dan dinanti-nati oleh Ibu dua anak ini adalah kelahiran cucu keduanya dari pernikahan putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Radjasa.
 
"Insya Allah, doakan saja. Mungkin sekitar Desember, dari Aliya. Doakan saja. Itu juga suatu kado yang manis buat saya," tuturnya.
 
 

(ydh)

Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Gallery

Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya Cucu Kedua, Kado Spesial Ibu Negara di Hari Ulang Tahunnya

0 comments:

Post a Comment