Tuesday, July 10, 2012

Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa

Ilustrasi, bentrok mahasiswa di Ternate
Ilustrasi, bentrok mahasiswa di Ternate

NAGAN RAYA- Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap delapan pendukung Asip Amin, Cabup Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Mereka merupakan warga yang terlibat bentrok dengan petugas Kepolisian di depan kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat pada Selasa 10 Juli dini hari. Dalam bentrok tersebut, empat orang mengalami luka-luka.

Sementara itu, Kandidat Calon Wakil Bupati Nagan Raya, Djasmi Has, mengatakan, di pilkada putaran kedua ini banyak terjadi kecurangan. Dia menilai, jika permasalahan ini tidak ditanggapi dan tidak dapat diputuskan di tingkat kabupaten, mereka akan melanjutkan permasalahan ini ke tingkat provinsi.

Jika juga tidak ditanggapi, Djasmin akan mebawa masalah ini ke MK untuk menuntut keadilan. Dia berharap kepada simpatisannya yang masih bertahan memperjuangkan keadilan agar tidak anarkis dan tetap berada di jalur hukum.

Sementara itu, ratusan orang masih bertahan karena hingga sampai saat ini. Pemerintah Kabupaten Naga Raya belum menemukan solusi untuk menghentikan konflik politik di daerah tersebut.
(Achmad Ofanny S Torong/Sindo TV/kem)

Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Gallery

Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa Bentrok, Delapan Pendukung Asip Amin Masih Diperiksa

0 comments:

Post a Comment