Tuesday, July 3, 2012

Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal

Ilustrasi (thestraitstimes)
Ilustrasi (thestraitstimes)

PAREPARE - Tujuh penumpang Kapal Motor (KM) Madani Nusantara jurusan Samarinda, Kalimantan Timur- Parepare, Sulawesi Selatan, dibacok seorang pria stres.
 
Korban mengalami luka serius akibat bacokan kapak pria bernama Batman, warga Samarinda Hilir, Kaltim. Semua korban langsung dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit Fatima Parepare.

Satu dari tujuh korban merupakan bocah berusia lima tahun bernama Sajid. Dia menderita luka di tangan sebelah kanan. Korban lainnya menderita luka bacokan di tangan, punggung, dan kepala.

Gallong, seorang korban, Rabu (4/7/2012), menuturkan penyerangan terjadi sangat cepat. Pelaku yang kerap dia lihat berdiam diri di dekat toilet kapal tiba-tiba mengamuk seperti orang kerasukan dan menebas siapa saja di depannya.

Sementara Batman kini dirawat intensif di RSUD Andi Makkasau, Parepare. Kamar perawatannya dijaga ketat aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare untuk mengantisipasi balasan dari keluarga korban.
Batman dirawat karena mengalami luka akibat dikeroyok penumpang lain.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare, AKP Sudarno, mengatakan, hingga kini belum diketahui pasti apa motif pelaku hingga nekat menyerang penumpang dengan senjata tajam. Polisi masih menunggu kondisi pelaku stabil sehingga bisa diminati keterangan. Polisi juga akan memeriksa kejiwaan pelaku.

(Abdillah MS/Sindo TV/ton)

Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Gallery

Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal Batman Ngamuk Bacok 7 Orang di Atas Kapal

0 comments:

Post a Comment