Sunday, July 15, 2012

Badai di Demokrat Bersifat Sementara


BLITAR - Kendati terus menjadi perhatian publik lantaran kadernya terlibat kasus korupsi, Partai Demokrat yakin elektabilitas akan kembali meningkat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.  

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP Bidang Pertanian Partai Demokrat, Herman Khaeron, usai mengikuti jalan santai di Lapangan Sananwetan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. 

"Insya Allah elektabilitas naik, karena ini pernah terjadi sebelumnya juga. Ini sifatnya temporari. Dengan adanya manuver dari partai-partai lain, Insya Allah kalau kita memperhatikan kesejahteraan rakyat elektabilitas naik," tutur Herman, Minggu (15/7/2012).

Herman yakin, lantaran tiap kali dirinya ikut serta dalam safari politik ke berbagai daerah di Indonesia sambutan dan antusias warga terhadap partainya cukup tinggi.

"Fakta di lapangan, kami mengunjungi provinsi disambut baik masyarakat. Kalau sampai sekarang kami optimis Pemilu 2014 (bisa menang). Ini fakta tinggal bagaimana kita kerja keras, dukung pemerintah agar sukses terus. Sehingga, ketika program sukses, gonjang ganjing terhadap Demokrat tidak ada," paparnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Anas melihat banyaknya warga yang antusias dengan Partai Demokrat sebagai tanda bahwa partainya tak memiliki jarak dengan rakyat. 

"Inilah fenomena yang ada di lapangan. Ini yang menunjukkan Demokrat tidak berjarak dengan rakyat. Demokrat dicintai dan dekat dengan rakyat. Kami temukan juga di daerah lain. Kami optimis, Demokrat tetap dicintai rakyat," tutur mantan Ketua Umum PB HMI itu.

Kendati demikian, Anas tetap meminta pada para kader Demokrat untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk rakyat. "Pada saat sama para kader harus memberikan yang terbaik agar rakyat makin terpercaya dan memberikan amanah. Dengan kerja keras kami optimistis. Rakyat menentukan," katanya.
(trk)

Badai di Demokrat Bersifat Sementara Gallery

Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara Badai di Demokrat Bersifat Sementara

0 comments:

Post a Comment