Wednesday, July 11, 2012

Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk

Ilustrasi (Okezone)
Ilustrasi (Okezone)

POLMAN - Seorang oknum anggota polisi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat ditangkap petugas saat tengah pesta sabu bersama kelima temannya. Petugas berhasil menyita barang bukti berupa sabu seberat satu gram.  
Briptu HS, bersama rekannya, yakni DN, SY, BM, TG, dan AS tidak berkutik saat digelandang petugas ke Mapolres Polewali Mandar.
 
Mereka ditangkap dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan aparat Satuan Unit Narkoba Polres Polewali Mandar di rumah salah seorang tersangka di Jalan Pammarica, Polewali.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan, salah satu tersangka yakni Briptu HS merupakan anggota kepolisian yang bertugas di Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Mapolda Sulawesi Tengah.
 
Selain menyita barang bukti berupa satu gram sabu, polisi juga menyita tujuh unit telepon genggam, serta uang tunai senilai Rp300 ribu yang diduga hasil transaksi barang haram tersebut.
 
Diduga kuat, salah satu keenam tersangka merupakan pengedar sabu di sejumlah wilayah Sulawesi Barat. Hingga kini, petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap keenam tersangka.
 
Mereka kini harus mendekam di tahanan Mapolres Polewali Mandar untuk mempertanggungjawabkan. Para tersangka terancam hukuman penjara sedikitnya lima tahun.

(Huzair Zainal/Sindo TV/put)

Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Gallery

Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk Asyik Pesta Sabu, Oknum Polisi di Polewali Dibekuk

0 comments:

Post a Comment