Friday, June 15, 2012

Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko

Ani Yudhoyono (Foto: Reuters)
Ani Yudhoyono (Foto: Reuters)

JAKARTA - Ibu Negara Ani Yudhoyono telah selesai diambil tindakan operasi oleh tim dokter dari RS Allegheny General Hospital, Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat semalam.

"Jumat pukul 19.30 WIB. Operasi berjalan lancar. Saat ini Ibu Negara sedang istirahat pasca tindakan operasi. Pada Sabtu sore pukul 18.30 WIB," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya kepada Okezone, Sabtu (16/6/2012).

Ibu Negara, lanjut Julian akan dijemput oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Pittsburgh. "Kemudian bergabung dengan rombongan melanjutkan perjalanan ke Mexico," tukasnya.

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan bahwa Ibu Negara telah berangkat ke Amerika Serikat untuk berobat.
 
"Sebagaimana saudara ketahui, saya beserta Ibu Ani selama ini selalu melakukan pemeriksaan kesehatan atau check up dan juga perawatan kesehatan di dalam negeri oleh RS kita sendiri, oleh dokter-dokter kita sendiri khususnya yang tergabung dalam tim dokter kepresidenan," ucap SBY.
 
“Nah khusus gangguan kesehatan yang sekarang ini, saya tentu tidak bisa menjalankan secara teknis karena itu urusan kedokteran, tetapi ada gangguan syaraf ataupun gangguan di tulang leher begitu, yang dokter kepresidenan memberikan rekomendasinya karena tidak memungkinkan di laksanakan di dalam negeri,” ujarnya

(crl)

Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Gallery

Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko Usai Dioperasi, Ani Yudhoyono ke Meksiko

0 comments:

Post a Comment