Tuesday, June 12, 2012

Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia


VIVAlife - Setiap wanita pasti ingin menjadi ratu sehari dan satu-satunya pusat perhatian dalam hari bahagia pernikahan mereka. Karenanya, pengantin wanita selalu mencari gaun pengantin yang dapat membuat mereka terlihat berbeda.

Dan, gaun pengantin berbahan sutra dengan kombinasi tulle di bagian bawah ini telah mencuri perhatian ribuan orang di Italia. Perancang Gianni Molaro sengaja membuat gaun pengantin dengan ekor sepanjang tiga kilometer untuk menarik perhatian masyarakat.

Ternyata tak hanya publik yang dibuat terpukau, gaun pengantin ini juga memecahkan rekor sebagai gaun pengantin dengan ekor terpanjang.

Gaun pengantin dengan ekor terpanjang ini diarak ke tangga Rome's Trinita dei Monti di Italia sebagai bentuk perayaan pembukaan workshop baru Molaro. Bahan tile tipis berwarna putih tersebut menutupi puluhan anak tangga di atas bangunan batu Renaissance.

Bahkan, gaun pengantin ini telah digunakan wanita bernama Elena De Angelis pada pernikahannya, September lalu. Dengan menggunakan mobil vintage ia melakukan arak-arakan dengan ekor yang sengaja menyapu jalan. Dan, sekitar 20 ribu orang menghadiri pernikahannya, khusus untuk melihat untuk melihat gaun pengantinnya.

"Saya sangat senang ketika diminta untuk merancang gaun ini. Saya bertemu puluhan ribu orang yang memuji ide saya dalam perjalanan ke gereja,' ujar Molaro.

Menurutnya, gaun pengantin tersebut melambangkan perdamaian dan harapan.

Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Gallery

Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia Uniknya Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

0 comments:

Post a Comment