Tuesday, June 5, 2012

Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka

ilustrasi (Foto:okezone)
ilustrasi (Foto:okezone)

JAYAPURA - Penembakan oleh orang tidak di kenal kembali terjadi di kota Jayapura. Penembakan terjadi pada Selasa (5/6/2012) tadi malam di dua tempat berbeda. Peristiwa ini mengakibatkan tiga orang luka tembak yang cukup serius dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dok Dua Jayapura untuk menjalani perewatan.
 
 
Rentetan teror penembakan kembali terjadi di Jayapura, Papua, setelah penembakan Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman di pantai Besige Jayapura dan penembakan
terhadap seorang anak di tanjakan Skailand Jayapura. Penembakan terjadi pada Selasa malam, di dua lokasi berbeda di kota Jayapura yang mengakibatkan tiga orang di larikan kerumah sakit akibat terkena tembakan.
 
Penembakan pertama terjadi sekitar pukul 20.00 WIT di depan kantor Perhubungan Papua, Jalan Samratulangi atau sekitar 100 meter dari pelabuhan TNI Al Porasko Jayapura. Penembakan ini mengakibatkan dua pengendara sepeda motor mengalami luka tembak, yakni Ardi Jayanto, (22), dan Iqbal rekan Ardi.
 
Ardi yang mengemudi sepeda motor ini tertembak di pinggang bagain belakang, sedangkan Iqbal yang di bonceng mengalami luka tembak di pinggang kanan tembus ke perut bagian kanan. Kedua korban kemudian di larikan ke RSUD Dok II Jayapura untuk mendapatkan perawatan medis.
 
Sekitar dua jam kemudian atau pada pukul 22.15 WIT, terjadi penembakan di tanjakan Skailand Jayapura yang mengakibatkan Pratu Frengki Dongki Kune, anggota TNI dari Denzipur 10 kyd Jayapura tertembak di bagian dagu tembus tulang dagu patah.
 
Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas rentetan penembakan yang di lakukan oleh orang tidak di kenal. Polisi juga memperketat pengamanan dengan melakukan permeriksaan kendaraan motor dan mobil karena pelaku dalam aksinya mengunakan motor dan mobil.

(Jack Wally/Sindo TV/Munir)

Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Gallery

Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka Teror Penembakan di Papua, 3 Terluka

0 comments:

Post a Comment