Friday, June 1, 2012

Tere Kecewa dengan Partai Demokrat?

Foto: (dok okezone)
Foto: (dok okezone)

JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, yakin 100 persen jika rekan satu partainya, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih dikenal Tere tidak terkait kasus pembangunan sport centre di Desa Hambalang, Kecamatan Citeurup, Bogor, Jawa Barat.

"Aku yakin 100 persen dia tidak terlibat, tidak ada kaitannya," ujar Ruhut kepada Okezone, Jumat (1/6/2012).

Ruhut menceritakan bahwa Tere merupakan kader partai berlambang bintang Mercy yang hebat. "Aku kehilangan, dia kader yang mumpuni, bangga aku sama dia. Dulu dia aku persiapkan, tapi sekarang pidatonya lebih hebat dari aku," katanya.

Namun Ruhut tak bisa memungkiri bila mantan penyanyi itu kecewa dengan Partai Demokrat lantaran diterpa badai yang tak kunjung henti. "Kalau itu bisa jadi, karena kecewa itu wajar, aku juga kecewa," ucap Ruhut.

Sebelumnya, pengunduran diri Tere disampaikan oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf. Nurhayati mengungkapkan, Tere menyatakan mundur dari keanggotannya di DPR. Pengunduran diri tersebut disebabkan masalah keluarga.

"Masalah keluarga, sehingga lebih konsentrasi mengurus orangtuanya, tidak bisa berkiprah di DPR RI," ungkap Nurhayati.

Pasca kemundurannya dari kancah politik, Tere akan memanfaatkan waktunya untuk menyelesaikan thesisnya dan merawat sang ayah yang tengah sakit.

"Kondisi ini saya rasa berat apalagi setelah terpaan psikologis. Kalau saya mundur terutama masalah keluarga, dan juga harus menyelesaikan thesis. Apa lagi posisi saya tidak total sejak 2012," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Nusantara III, DPR, Jakarta, Jumat (1/06/2012).

(sus)

Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Gallery

Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat? Tere Kecewa dengan Partai Demokrat?

0 comments:

Post a Comment