Saturday, June 2, 2012

Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan

Miranda Goeltom (Foto: dok okezone)
Miranda Goeltom (Foto: dok okezone)

JAKARTA- Kepala Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Arifudin menjamin, tersangka kasus cek pelawat, Miranda S Goeltom akan mendapat perlakuan yang sama dengan tahanan lainnya .

"Tak ada perlakuan khusus. Akan diperlakukan sama semuanya," ucap Kepala Rutan KPK, Arifudin saat dihubungi wartawan, Minggu (3/6/2012).

Menurut Arifudin, Miranda pun mendapat fasilitas dan jam besuk yang sama seperti tahanan Angelina Sondakh dan Mindo Rosalinna Manullang. Hal tersebut juga berlaku untuk pengacara. Hanya saja, pengacara dapat mengunjungi Miranda pada hari libur, dengan izin penyidik.

"Senin sampai Jumat. Kalau yang bukan keluarganya, harus memberitahu dulu ke Ibu Miranda atau penyidik. Di luar jam kerja, harus kasih tahu penyidik dulu," jelasnya.

Jam kunjungan yang berlaku yaitu Senin dan Kamis atau hari libur Nasional pukul 10.00 WIB -12.00 WIB.

Sebelumnya, Miranda Swaray Goeltom telah ditahan KPK sejak Jumat (1/6/2012) lalu. Penahanan terhadap mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu dilakukan guna mempercepat proses penyidikan atas perkara dugaan suap kepada puluhan anggota DPR periode 1999-2004 pada pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

(crl)

Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Gallery

Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan Tak Ada Perlakuan Khusus Buat Miranda Ditahanan

0 comments:

Post a Comment