Sunday, June 3, 2012

Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Anggota Komisi X DPR, Dedi Gumilar alias Miing mengaku tidak tahu perencanaan, penganggaran, dan penetapan proyek sport centre Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saat rapat, kami tidak tahu proses kontrak senilai Rp1,2 triliun tersebut, karena yang dianggarkan menteri keuangan saat itu adalah program tahun tunggal,"ujarnya saat berbincang dengan Okezone, Minggu (3/6/2012).

Menurutnya, jika berkaitan dengan anggaran apapun yang diputuskan pemerintah harus sepengetahuan DPR sebagai pemegang hak budget. Kata dia, DPR tidak bisa disuruh bertanggungjawab tanpa tahu soal anggaran.

"Kami kecolongan dengan anggaran tersebut, dimana tahun pertama sebesar Rp275 Milyar dan tahun berikutnya Rp500 Milyar," katanya.

Dia juga menyinggung, dugaan korupsi proyek Hambalang yang disebut-sebut melibatkan kader Partai Demokrat tentu menjadi pukulan telak bagi Presiden SBY.

"Saya kira ini bisa merusak kinerja SBY dan pencitraan yang logis tentunya," tutupnya.
(trk)

Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Gallery

Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan Soal Anggaran Hambalang, DPR Ngaku Kecolongan

0 comments:

Post a Comment