Sunday, June 3, 2012

Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng


JAKARTA - Komisi X DPR dijadwalkan akan menggelar rapat bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, siang ini. Dalam rapat tersebut, Komisi X akan fokus membahas proyek sport centre Hambalang di Bogor, Jawa Barat.
 
"Rapat pukul 14.00 WIB dengan Menpora. Agendanya membahas laporan kinerja 2012, kemudian membahas temuan BPK, kemudian RKAKL. Kita akan membahas khusus juga terkait proyek Hambalang," kata Wakil Ketua Komisi X DPR Syamsul Bachrie kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (04/06/2012).
 
Dengan dipanggilnya Menpora oleh Komisi X, Samsul berharap seluruh pihak termasuk Andi Mallarangeng bersikap terbuka dalam memberi keterangan terkait pembangunan proyek Hambalang.
 
"Kita ingin persoalan ini cepat selesai, tidak berlarut-larut. Saya harap harus ada keterbukaan pemerintah lalu pihak-pihak yang menangani proyek itu harus terbuka," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, politikus Partai Golkar ini menerangkan nantinya selain mengenai teknis, Komisi X juga akan menanyakan mengenai kebijakan apa yang menjadi landasan pengucuran anggaran tambahan dalam proyek Hambalang.
 
"Tentunya berbagai pertanyaan bisa saja muncul dari anggota untuk menanyakan masalah Hambalang. Seperti apa perencanannya, lalu bagaimana persiapannya kok bisa seperti ini. Itu persoalan teknis persoalan teknis disamping persoalan terkait pengambilan keputusan keuangan juga," tandasnya.

(ful)

Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Gallery

Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng Siang Ini DPR Klarifikasi Andi Mallarangeng

0 comments:

Post a Comment