Monday, June 18, 2012

Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel


VIVAlife - Es krim stroberi, cokleat, atau vanila mungkin menjadi citarasa favorit pecinta hidangan penutup ini. Ingin merasakan sensasi yang lebih menantang? Mungkin saatnya memesan seporsi es krim aneka rasa aneh.

Koki Ferran Adria memulai tren es krim dengan aneka citarasa unik di restoran gourmetnya El Bulli dengan menghadirkan es krim parmesan. Pengunjung juga bisa mencicip sorbet bit dan kepiting di Pollen Street dan es krim dadih kambing di restoran Tom Aiken.

"Dua tahun lalu, orang mengangkat alis saat mendengar es krim ikan laut karamel kami," kata Akbari Ahrash-Kalhur dari produsen es krim eskperimental Chin Chin Lab.
 
"Sekarang kami menjual es krim rasa jagung manis bakar dan asap cerutu karamel. Yang paling penting adalah rasa es krim ini lezat. Penjualan kami naik 60 persen pada tahun lalu, meskipun terkendala cuaca," katanya seperti dikutip Daily Mail.

Perusahaan ini juga telah meluncurkan es krim rasa rumput, stroberi dan jerami Wimbledon. Sementara sebuah restoran di Sheffield, Yee Kwan,  menjual es krim ubi dan wasabi atau minyak zaitun dan krim lada hitam yang diasapi. Matt O'Connor es krim juga menawarkan varian unik lainnya, es krim ASI dan absinthe.

"Ketika koki kami Jacob Kenedy dan saya mencobanya, kami mulai cekikikan," kata manajer Alec Paterson.
 
"Seharusnya es krim itu tidak enak tapi tidak demikian yang terjadi. Di restoran Bocca Di Lupo, Anda juga bisa merasakan sensasi es krim kemangi dan minyak zaitun yang menakjubkan," katanya.

Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Gallery

Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel Sensasi Es Krim Rasa Cerutu Karamel

0 comments:

Post a Comment