Wednesday, June 6, 2012

Semerbak Parfum Beraroma Dollar


VIVAlife - Jangan bayangkan aroma kertas dan tinta yang tidak enak. Parfum "His Money" dan "Her Money" ini justru memiliki wangi yang unik karena merupakan perpaduan bau uang yang baru dicetak, dengan wewangian klasik.

Oleh produsennya, seperti dilansir dari liquidmoney.com, aroma parfum dibuat untuk memotivasi pekerja Amerika menghadapi masa ekonomi yang sulit. Itu karena, menurut sebuah penelitian di Jepang, aroma uang yang berada di ruang kerja dapat meningkatkan produktivitas para pekerja.

Terdapat dua parfum, "Her Money" untuk wanita dan "His Money" untuk pria. Keduanya memiliki aroma Dollar yang baru dicetak. Untuk "His Money",  memiliki aroma aquatic yang kuat dengan perpaduan perpaduan kesegaran green grass, rosemary, sitrus dan blonde woods. Harganya US $32.50 atau Rp305.000.

Sementara "Her Money", merupakan perpaduan aroma Dollar dengan bunga segar. Aroma bunga berpadu manis dengan kesegaran aroma pink grapefruit, melon dan mandarin. Harganya US $42.50 atau Rp400.000.

Keunikan parfum tak berhenti sampai dengan sentuhan aroma Dollar didalamnya. Kemasan parfum dibuat unik, yaitu berisi uang Dollar yang sudah dalam bentuk robekan-robekan kecil. Anda ingin membelinya? (eh)

Semerbak Parfum Beraroma Dollar Gallery

Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar Semerbak Parfum Beraroma Dollar

0 comments:

Post a Comment