Wednesday, June 13, 2012

Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup

Ilustrasi
Ilustrasi

JAYAPURA - Aparat kepolisian menutup akses jalan menuju Jayapura dan Abepura di Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. Penutupan guna menghindari jumlah massa yang lebih besar dalam bentrokan yang terjadi di Abepura hari ini.

Berdasarkan informasi, petugas kepolisian bersenjata lengkap tidak mengizinkan masyarakat dari Kota Sentani menuju Abepura atau Jayapura. Begitu juga sebaliknya, masyarakat dari Jayapura maupun Abepura tidak diizinkan masuk ke Sentani.

Sebanyak 100 personel TNI dari Batalyon 751/BS juga diturunkan ke lokasi untuk membantu petugas kepolisian yang berada di lokasi bentrok.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerusuhan terjadi di Perumnas III Waena, Abepura, Jayapura, siang ini waktu setempat. Kerusahan dipicu penangkapan Ketua I Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Mako Tabuni, pagi tadi. Dalam kerusuhaan itu, enam kendaraan beserta ruko yang ada di pinggiran jalan dibakar massa.
(Herawati/Sindoradio/ris)

Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Gallery

Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup Rusuh, Akses Jalan Menuju Jayapura dan Abepura Ditutup

0 comments:

Post a Comment