Friday, June 1, 2012

Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng

Ruhut Sitompul (foto : Okezone)
Ruhut Sitompul (foto : Okezone)

MEDAN - Anggota Komisi III DPR dari fraksi Demokrat, Ruhut Sitompul mendesak agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mencari dua alat bukti untuk menjadikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng sebagai tersangka.
 
Hal itu dilontarkan Ruhut agar kepercayaan rakyat terhadap KPK semakin tumbuh yang selama ini mulai pudar, Jumat (2/6/2012).
 
Selain itu, Ruhut meminta kepada kader Partai Demokrat yang tersangkut hukum dan terindikasi menyalahgunakan jabatan agar berbesar hati mundur dari jabatannya. Hal ini diharapkan dapat menyelamatkan Partai Demokrat yang popularitasnya semakin merosot.
 
Meski lontaran Ruhut tidak spesifik menyebutkan nama yang bermasalah, namun dia mengisyarakatkan nama yang hangat dibicarakan di media seperti Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng serta Angelina Sondakh yang kini ditahan oleh KPK karena sudah mencemarkan nama partai gagasan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.
 
Ruhut menyebutkan jika terus menerus kasus ini menjadi bulan-bulanan lawan politik, maka Partai Demokrat akan tenggelam dan ditinggalkan oleh pemilihnya.

(Yasir Nasution/Sindo TV/sus)

Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Gallery

Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng Ruhut Desak KPK Segera Cari Bukti Keterlibatan Andi Mallarangeng

0 comments:

Post a Comment